8 menggunakan mencengangkan untuk Dikau

Setiap perian, kita mampu menyiram jutaan pound di kotoran di toilet kolektif kita. Metana bahkan mampu dibuat tepat dari selekeh. 

Tapi tersebut juga mampu diproduksi pada digester anaerobik, di mana mikroba membongkar sisa persembahan dan benda organik yang lain lain tanpa oksigen. Bahan yang utama dalam udara alam yang disadap daripada tanah pra mengalir disemua grid luar, metana menyobak rumah member dan memaku makanan member. Bahan membakar transportasi Metana adalah komoditas sederhana yang bisa diciptakan dari selekeh manusia. Zoe Cormier menyelami delapan jalan dunia siap memanfaatkan sampah manusia.



Untuk membuktikan kalau 'tidak semata yang member buang sia-sia', perusahaan transportasi FirstGroup menunaikan bus mula-mula di Inggris yang dibantu oleh selekeh hewan. Bus 41-seater tersebut berlari pada sepanjang arah nomor dua yang jelas yang mengaitkan Cribbs Causeway di utara Bristol di selatan metropolitan. Bio-Bus - diluncurkan di dalam bulan Maret 2015 - biometel tanda yang disediakan dari peredaran ulang sampah Geneco serta fasilitas dorongan terbarukan pada Avonmouth. Perantara inovatif mampu berlari terlintas 300 kilometer dengan wahid tangki (setara dengan flush tahunan lima orang).

Sasaran inovatif untuk hewan ternak sedang dikembangkan oleh karet peneliti pada kelompok Sanitasi Ventures pada London School of Hygiene & Tropical Medicine. Pengujian untuk mengamati apakah ketuat dan telur yang berawal dari larva yang diberi pakan khalayak aman dimakan sekarang pula. dari tempat mandi, tapi pula menghasilkan lumayan pendapatan untuk komunitas tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eskalasi bakteri Jasa Sedot Wc Sidoarjo Escherichia coli.

Rahasia Perjalanan Rental Mobil Jogja Murah

Bagaimana Mengambil lemari dapur Anda Apart