Film Dapat Membuat KDRT Lihatlah Glamorous Untuk Remaja

film populer, terutama film-film yang diarahkan pada remaja dapat memiliki dampak besar pada sistem nilai yang muncul dan arti remaja dari apa yang tepat dan apa yang tidak. Sayangnya, film seperti Twilight mempromosikan hubungan yang kasar dan bahkan membuat mereka terlihat glamor. Hal ini tidak hanya membingungkan untuk anak di bawah umur, namun sebenarnya dapat mendorong mereka untuk mencari hubungan dalam upaya untuk model perilaku ini.
Meskipun anak perempuan dan perempuan menderita beban kekerasan dalam rumah tangga dan konsekuensi dari menggunakan karakter seperti Bella sebagai model peran, anak laki-laki dan laki-laki tidak tarif begitu baik baik. Laki-laki yang terlibat dalam perilaku kasar memiliki waktu sulit mengalami kedekatan dalam hubungan dan sering menderita terus-menerus dengan perasaan tidak aman (meskipun mereka jarang mengakui itu). Sebagai berbahaya sebagai film seperti Twilight tampaknya orang tua, remaja melihat ke buku dan film untuk membantu mereka membentuk sikap tentang apa yang dianggap benar dan salah dalam hubungan.
Pada kenyataannya, kebanyakan orang jarang bisa melihat sekilas realitas yang sangat banyak hubungan intim di luar mereka sendiri. Anak-anak, tentu saja, bisa mengamati orang tua mereka berinteraksi, tapi kadang-kadang apa yang mereka lihat adalah dipentaskan atau hanya & ldquo; puncak gunung es & rdquo; apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan orangtua. Kebanyakan remaja ingin tahu tentang bagaimana hubungan intim bekerja dan, setelah mengamati beberapa hubungan intim nyata, mereka beralih ke tv, buku, dan film untuk mengisi kekosongan dari apa yang mereka tidak benar-benar mengerti. Memungkinkan remaja untuk menonton film menawan seperti Twilight dengan karakter yang indah dan glamor dan intrik dari pengetahuan vampir hanya menetapkan panggung untuk kebingungan.
Ada berbagai film yang menggambarkan laki-laki / hubungan intim perempuan realistis. Misalnya, Little Miss Sunshine, dan bahkan Pulp Fiction menilai keseimbangan antara pria dan wanita dalam hubungan sebagai sama, tapi berbeda. Penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah kekerasan yang anak laki-laki melihat sebelum ia berusia 18 bisa prediksi seberapa agresif dia akan sebagai orang dewasa. Tapi apa tentang gadis-gadis? Jika mereka terkena kekerasan dalam rumah tangga dan korban perempuan sebagai situasi yang mulia dan glamor lagi dan lagi di masa muda mereka, akan mereka mengembangkan kecenderungan menuju harga diri yang rendah dan kecenderungan untuk mencari laki-laki fixer-atas untuk tanggal dan menikahi? Ini perlu mempertimbangkan dan terus terang, sampai orang yang di dalam dan penelitian telah dilakukan, tampaknya layak untuk menghindari mengirimkan anak laki-laki dan perempuan pergi ke bioskop untuk menonton apapun Beauty and the Beast-seperti.
Jika Anda ingin memberikan anak-anak remaja Anda yang sekilas langka dan berharga ke dalam hubungan domestik yang sehat dan seimbang, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda mengirim mereka ke bioskop. Jangan meremehkan peran yang film-film ini bermain di jiwa remaja Anda, terutama jika film ini populer dengan teman-teman. Setidaknya, pastikan bahwa Anda meluangkan waktu mendiskusikan film dengan putra atau putri Anda. Meminta anak remaja Anda untuk pikiran mereka pada adegan yang menggambarkan kekerasan dalam film (ya, itu benar ... Anda harus menonton film jika Anda ingin memiliki diskusi kritis dengan anak Anda tentang hal itu). Kemungkinan remaja Anda tidak memberikan adegan berpikir dua, tetapi ketika Anda membawanya dan mengajukan pertanyaan tentang bagaimana Bella atau Edward bisa berperilaku berbeda, mungkin membuat mereka berpikir. Remaja membutuhkan bantuan untuk membuat koneksi penting, tetapi mereka tidak bodoh. Jika Anda berbicara dengan anak-anak Anda dan memberikan bimbingan, mereka dapat memutuskan sendiri bahwa mereka tidak suka film sebanyak yang mereka pikir pertama. Dan mereka dapat memutuskan secara sukarela yang hubungan yang kasar tidak semua yang glamor setelah semua.
Jika Anda khawatir bahwa anak remaja atau putri Anda terlibat dalam hubungan yang kasar, pertimbangkan untuk menghubungi seseorang yang bisa membahas masalah tersebut dengan Anda. Ada konselor hubungan secara online dan ahli yang tersedia untuk berbicara dengan Anda atau anak Anda 24 jam sehari di. Kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah serius dalam budaya kita dan itu penting untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk membantu remaja Anda mengembangkan hubungan yang sehat yang akan menjadi sumber dukungan daripada sumber kehancuran abadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eskalasi bakteri Jasa Sedot Wc Sidoarjo Escherichia coli.

Rahasia Perjalanan Rental Mobil Jogja Murah

Bagaimana Mengambil lemari dapur Anda Apart